Kumpulan Puisi Campuran Pujangga Ndeso

Salam Sejahtera

selamat datang...

mari berbagi pengalaman n pengembangan yg mungkin belum di dapatkan di hari kmarin yg telah terlewati.

Berbagi Pengalaman Dengan Teman

BERSAMAMU

Jika ku memandang langit
mngharapkan bayangmu
trurai dlm goresan semu...
karena disini aku merindumu,
Diantara snandung langkah bumi brdebu
ku nantikan langkahmu di depan pintu htiku..
Diselimut awan putih itu
kugantungkan cinta suciku,,,
Bilakah engkau kan brsamaku
mngarungi satu crita dlm lautan cntaku??
Brsama rmbulan ku akan mnjemput malammu
dngan sjuknya jiwamu..
Bila aku bukan pilihan trbaikmu,
biarkan ku mncintamu dngan sgenap jiwaku..
Bila aku bukan harapan hatimu,
biarlah aku mndampingimu selamanya.,
Biarkan aku mnjadi bagian kecil di sudut hatimu…
Karena aku hnya ingin brsamamu….
selamanya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar