Kumpulan Puisi Campuran Pujangga Ndeso

Salam Sejahtera

selamat datang...

mari berbagi pengalaman n pengembangan yg mungkin belum di dapatkan di hari kmarin yg telah terlewati.

Berbagi Pengalaman Dengan Teman

1000 GOMBAL TUK CINTAIMU

Mencintai adalah anugrah trindah...
Di cintaimu adalah sanjungan mulia yang berat tanggung jawabnya.
...Mungkin untuk membuatmu jatuh hati pdaku,
aku hanya butuh sdikit menggombal dngan kata2 manisku..
Di cintaimu sungguh sangat2 memuliakan hatiku..
tapi untuk membuktikan bahwa diri ini pantas mnerima kmuliaan itu,,
sungguh hal yang sangat sulit..
SULIT... karena butuh ksungguhan untuk membuktikannya.,
Dan sesungguhnya kmuliaan itu hanya milik ALLOH..
dan itu di limpahkan-NYA pdaku melalui Kasihmu..
Setiap kemuliaan yang kau prgayakan padaku adalah mukjizat.,
hnya ALLOH yang sanggup membuka hatimu untuk nenerimaku.
Memuliakan kasihmu adalah keindahan
yg membuatku tak pernah lelah dlm mnjalani hidupku.,
Karena kasihmu melebihi apa yg aku pintakan padamu..
Lalu.. Apa lagi yg harus ku tuntut??
sedang untuk mnsyukuri nikmat itu saja aku belum sanggup.
Aku tau itu manusiawi.,,
dan ksadaran akan prbedaan itu membuat kita lwbih mulia,
krna keinginanku untuk memilikimu
di luruskan oleh ksadaranku.,
Bahwa engkau jua hanya milik ALLOH...
Hakikat inilah yg slalu mengingatkanku,
"SESUNGGUHNYA untuk apa aku Mencintaimu..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar